Pencarian

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM, Fake Account, dan Flamming disini.

Sunda Gaming Kode Jarwo
Sunda Gaming
# 19 Juli 2018 01.53

Jjjj

Balas
Ozik Jarwo Kode Jarwo
Ozik Jarwo author
# 13 Mei 2018 12.34

Bisa dong...

Balas
Aditya Nur Kahfi Kode Jarwo
Aditya Nur Kahfi
# 13 Mei 2018 10.37

iya seperti itu gan, tapi itu bisa untuk gcse kan?

Balas
Ozik Jarwo Kode Jarwo
Ozik Jarwo author
# 12 Mei 2018 20.07

Oh baru paham saya...

Coba cari kode type='submit' untuk search boxnya, kurang lebih bentuknya mirip begini:

[pre]<input id="search-button" type="submit" value="Go"/>[/pre]

Nah, tambahkan kode berikut dibawahnya:

[pre]<input name="cx" type="hidden" value="partner-pub-xxxxxxx:xxxxx"/>
<input name="cof" type="hidden" value="FORID:10"/>
<input name="ie" type="hidden" value="ISO-8859-1"/>[/pre]

Jadi bentuk keseluruhannya seperti ini:

[pre]<input id="search-button" type="submit" value="Go"/>
<input name="cx" type="hidden" value="partner-pub-xxxxxxx:xxxxx"/>
<input name="cof" type="hidden" value="FORID:10"/>
<input name="ie" type="hidden" value="ISO-8859-1"/>[/pre]

Itu kah yang agan maksud? Kalau bukan lanjut di Halaman Pertanyaan aja, soalnya nanti kepanjangan kalau lanjut disini :D

Balas
Aditya Nur Kahfi Kode Jarwo
Aditya Nur Kahfi
# 12 Mei 2018 19.49

mksi sblmnya gan, tpi klo kode itu ane udh tau caranya. yang aku blm bisa itu gimana cara munculin partner-pub-xxxxxxxxxxx di url hasil sperti pnya agan itu.

Balas
Ozik Jarwo Kode Jarwo
Ozik Jarwo author
# 12 Mei 2018 18.05

Coba buka link: https://cse.google.com/cse/all > Nanti muncul nama search engine yang agan pakai > Tekan salah satu > Di bagian Details, ada tulisan Get Code, tekan tombol itu > Nanti muncul kode GCSE nya, masukkan ke halaman pencarian.

Liat bagian kanan bawah di gambar berikut:

https://2.bp.blogspot.com/-TYQeewHtutU/Wva7LSon_BI/AAAAAAAADAA/df808ngRVbcxQPYoP02QuGVCQPd6Ld1lQCLcBGAs/s1600/GCSE.PNG

Contoh penampakan kodenya:

https://1.bp.blogspot.com/-YbRY1NsHo6s/Wva8Qv8d7FI/AAAAAAAADAM/ZgJ9y4zd47EhenXLu576-H_gsP8wbClkgCLcBGAs/s1600/GCSE%2B2.PNG

Kalau masalah pengaitan ke adsense, saya kurang tau, soalnya belum pernah coba...

Balas
Aditya Nur Kahfi Kode Jarwo
Aditya Nur Kahfi
# 12 Mei 2018 15.27

cara ngasih kaya gininya gan yg beda.
contohnya seperti ini gan ==>> "q=blog+seo&cx=partner-pub-018078060141586513566%3Aninyriykxpk&cof=FORID%3A10&ie=ISO-8859-1"

padahal ane udh kaitkan dengan adsense, tapi kok ga muncul =partner-pub-xxxxxxxxxxx seperti pnya agan. mohon tutornya gan. makasi.

Balas
Ozik Jarwo Kode Jarwo
Ozik Jarwo author
# 11 Mei 2018 20.41

Memang punya saya apa bedanya gan dengan yang lain?

Balas
Aditya Nur Kahfi Kode Jarwo
Aditya Nur Kahfi
# 11 Mei 2018 20.09

caranya membuat form searching seperti ini (gcse)gmn ya?
ane googling ga ada yg seperti pnya agan.
mksi.

Balas
Ozik Jarwo Kode Jarwo
Ozik Jarwo author
# 17 Maret 2018 17.06

Dokumentasi apa mas?

Balas
Saban Nurrahman Kode Jarwo
Saban Nurrahman
# 17 Maret 2018 16.10

Mas dokumentasinya qda dimana yah?

Balas