Akhirnya, Template Design Jarwo Update Ke Versi 3!

    Setelah sekian lama saya tidak mengurus template yang satu ini, akhirnya pada hari ini saya melakukan update pada template Design Jarwo ke versi 3. Jujur saja, template ini update dari versi 1, ke versi 2 (false), langsung ke versi 3. Berbeda dengan template lainnya yang diupdate secara beraturan dari 1.1, 1.2, 1.3, dan seterusnya.

    Jangan tanyakan saya apa saya yang diupdate, karena ada banyak sekali perubahan yang saya lakukan pada update kali ini. Berikut ringkasan singkatnya:

    1. Perubahan tampilan
      - Navigasi
      - Header
      - Search Box
      - Penghilangan 4 kotak list homepage
      - Penambahan animated canvas
      - Perubahan font
      - Masih banyak lagi...
    2. Membuat lebih fast load
    3. Perbaikan data terstruktur
    4. Perbaikan meta tag
      - SEO
      - FB Share
      - Whatsapp Share
    5. Membuat lebih responsive
    6. Beribu-ribu Bug Fixes lainnya...


    Sebagian besar update saya lakukan bukan karena keinginan saya, melainkan permintaan dari teman-teman yang membeli template ini, seperti penghapusan 4 kotak list, header, dsb.

    Oh ya, bentuk file yang saya kirimkan kepada anda dalam update kali ini berbentuk file ekstensi .rtf, jadi untuk menggunakan templatenya anda bisa menggunakan cara berikut:

    Buka file .rtf nya > Copas semua isinya > Masuk Edit HTML > Hapus semua kode di Edit HTML > Pastekan isi dari file .rtf tadi ke dalam Edit HTML > Simpan template

    Untuk anda yang ingin membeli atau lihat DEMO nya, silakan lihat pada link berikut: https://blog.kodejarwo.com/2017/12/design-jarwo-premium-blogger-template.html